Senin, 24 Oktober 2011

langkah berpromosi yang baik

Langkah – langkah detailing :
Selamat siang Ibu,  Saya (Sebutkan nama dan produk yang dibawa), ada yang bisa saya bantu sedang mencari apa Ibu..?
è Bila si Ibu menyebutkan atau mencari produk lain (Bantu si Ibu dalam mencari produknya).
è Kemudian tanyakan “ Boleh saya tahu bu, apa pertimbangan Ibu dalam memilih produk tersebut? (Catat dan ingat apa saja pertimbangannya..)
è Mengapa hal itu penting bagi Ibu?
è Apakah kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang yang ibu maksud?
è Selain itu ada yang lain Ibu? (Pastikan si Ibu sudah menyebutkan semua kebutuhannya).
Buat Kesimpulan.. “ Jadi Ibu menginginkan produk yang...(Sebutkan seperti yang disebutkan Ibunya tadi).”
Kemudian masuk ke “Cek penerimaan”..  Ibu, saya ingin menawarkan produk yang lebih..( Sebutkan seperti yang disebutkan Ibunya tadi. Bagaimana Ibu??
Kalau iya à Perkenalkan Ibu, Sebutkan produknya, contoh : (sebutkan brand nya... (Ingat..!! Produk wajib selalu dikasih ke konsumen pada saat melakukan detailing). Mulailah dengan standar 3 menit awal promosi per tiap brand dan selalu ditutup dengan pertanyaan..” Silahkan Ibu, 2 atau 3 untuk persediaannya sekalian??”
Kalau tidak à Boleh minta waktunya sebentar saja Ibu, saya ingin menginformasikan sekilas mengenai bubur bayi bernutrisi yang lengkap dan seimbang untuk tumbuh kembang optimal si kecil. Boleh Ibu?
Kalau masih tidak à Stop dan Ucapkan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar